falling object

welcome

Kamis, 04 Juni 2009

Full HoUs3

Han Ji-eun (Song Hae Gyo) adalah seorang penulis cerita lepas. Ia mewarisi sebuah rumah besar yang bernama Full House dari orang tuanya. Pada suatu hari, temannya, Hee-jin (Lee Young Eun) dan Dong-wook (Do Han) mengetahui bahwa mereka akan memiliki bayi, dan mereka memerlukan uang untuk masa depan mereka. Karena itu, mereka menipu Ji-eun untuk pergi bertamasya ke Shanghai gratis. Di dalam pesawat, Ji-eun bertemu dengan Lee Young-jae (Bi aka Jung Jihoon), seorang aktor terkenal di Korea. Perkenalan mereka tidak berlangsung lancar, Ji-eun bahkan muntah ke tangan Young-jae.

Ternyata, Ji-eun dan Young-jae menginap di hotel yang sama. Ketika mengalami kesulitan dengan administrasi hotel Ji-eun berkenalan dengan Yoo Min-hyuk (Kim Sung Soo) yang membantunya, dan ternyata Min-hyuk adalah teman Young-jae. Saat menyadari bahwa ia ditipu temannya, Ji-eun kebingungan karena ia tidak memiliki uang untuk membayar hotel dan tiket pulang. Akhirnya Young-jae meminjamkan uang padanya karena mengira Ji-eun adalah kekasih lama Min-hyuk.

Sesampainya di Korea, Ji-eun terkejut karena kedua temannya tersebut ternyata telah menjual Full House dan segala isinya. selain itu, mereka juga mengambil tabungan dan memakai kartu kredit Ji-eun. Dan ternyata, Young-jaelah yang membeli rumahnya tersebut.
Young-jae, Min-hyuk, dan Kang Hye-won (Han Eun Jung) adalah teman sejak kecil. Hye-won menyukai Min-hyuk sejak kecil, begitu juga Young-jae yang menyukai Hye-won. Namun, Min-hyuk tidak menyukai Hye-won dan hanya menganggapnya sebagai adik.

Ji-eun sangat kaget ketika mengetahui bahwa Young-jaelah yang membeli rumahnya. Ji-eun bersikeras tidak ingin meninggalkan rumahnya karena ia tidak ada tempat lain. Akhirnya, Young-jae mempekerjakannya sebagai pembantu untuk membayar hutangnya dulu dan sebagai gantinya, Ji-eun dapat tinggal di rumahnya.

Pada suatu acara, Hye-won akhirnya menunjukkan perasaannnya pada Min-hyuk. Namun, Min-hyuk menolaknya dengan alasan Young-jae. Karena emosi, Hywe-won langsung menanyakan pada Young-jae apakah benar Young-jae menyukainya. Karena tidak dapat mengekspresikan perasaannya, ia menyatakan cinta dan mencium Ji-eun di depan umum dan reporter. Akhirnya Young-jae menawarkan Ji-eun sebuah kontrak pernikahan, bahwa mereka akan menikah di depan publik selama enam bulan, dan kemudian mereka akan bercerai, dan akan memberikan Full House pada Ji-eun sebagai alimony (tunjangan setelah cerai). Dan Ji-eun menyetujuinya.

Selanjutnya, Min-hyuk mulai tertarik pada Ji-eun. Pada saat yang sama, Ji-eun mulai menyukai Young-jae. Di lain pihak, Young-jae juga mulai menyukai Ji-eun namun tidak melupakan perasaan sukanya pada Hye-won yang ternyata mulai mulai membuka hatinya pada Young-jae.
Kisah cinta mereka berempat cukup menarik dengan bumbu pernikahan Young-jae dan Ji-eun. Selain itu, keberadaan keluarga Young-jae yang kocak menambah konfik yang terjadi.
Walaupun sebenarnya Young-jae dan Ji-eun saling menyukai, namun mereka sempat saling menyangkal karena Young-jae memilih untuk bersama Hye-won. Tapi, akhirnya, mereka menerima perasaan satu sama lain.. Dan akhirnya Young-jae sungguh-sungguh melamar Ji-eun. Klasik, Happily ever after...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my album